24 Jul 2012

Chuck Tv Series


Chuck And Sarah
    Chuck adalah seorang teknisi komputer yang bekerja di suatu retail store, buy more, suatu hari mendapat email dari teman kuliahnya, Bryce Larkin. E-mail yang dikirim ternyata adalah program komputer, intersect, yang berisi data rahasia pemerintah yang di “embed” dalam gambar-gambar dan sekarang terkurung dalam kepala Chuck. CIA dan NSA lalu mengirim dua orang, Sarah dan Casey, untuk menjaga Chuck. Dari situ lah kehidupan Chuck berubah, menjadi mata-mata, dan menjalin hubungan dengan Sarah.



Ok, itu sedikit prolog tv series chuck. Statusnya sih selesai sampai di season ke 5. Tapi denger-denger sih ada kemungkinan dilanjutin atau di buat filmnya. Who knows what happen next…

Overall Tv series keluaran NBC ini menarik buat yang suka genre action romantic comedy. Actionnya memang tidak terlalu banyak tapi cukup lah menurut gue. Oh iya, Action partnya akan lebih banyak di season ke 2 ke atas pas si chuck-nya upgrade intersectnya yang lama jadi intersect 2.0. Sementara romantic part tentang hubungan Sarah sama Chuck yang pasti selalu ada setiap seasonnya. And comedy partnya adalah bagian si Morgan dan Seisi Buy More (apa lagi jeffter), FYI pemeran si Morgan ini masuk banyak nominasi dari series ini.
Jeffter, Duo Comedy

Menurut gue dari semua season chuck, season yang terbaik itu season 3 dan season 4. Di dua season itu bener-bener klimaksnya series ini. Mulai dari persahabatan Chuck dengan Morgan, Karirnya di CIA, hubungan dengan keluarganya, dan hubungan chuck dengan Sarah semua di uji disini. So, sebenarnya gue berharap selesai di season 4 episode terakhir,-watch all of it and you’ll know what I mean-.

My fav part about this series is about chuck-Sarah Relationship. Putus-nyambung, putus nyambung dan berbagai masalah relationship mereka berdua cukup menarik. Terlebih cara penyajiannya yang ngga terlalu cengeng tapi cukup mengena.

Hal lain yang menjadi nilai lebih dari Series ini adalah bukan hanya kehidupan si chuck yang di sorot. Teman baiknya, Morgan yang konyol dan polos, His Sister Ellie, Dan banyak lagi.
Like I said… This series, cukup lengkap ceritanya, mulai dari tentang pentingnya keluarga, teman, dan rekan kerja.
All Cast That showed in evey season

Sayangnya yang buat penilaian gue sedikit jatuh di series ini adalah endingnya. Let me tell you this, series chuck ini punya twisted ending, yang harus diterjemahin dengan kepala sendiri. Jujur seperti yang gue bilang di post gue sebelumnya, gue suka ending-ending twisted dan ngga jelas serta butuh penafsiran dari si penonton sendiri kalau itu ending sad or happy ending tapi untuk series ini gue punya different argument. Yup, gue prefer ini series happy ending, secara menurut gue Chuck and Sarah layak banget untuk bahagia berdua, -especially Chuck-. Bayangin coba, dari semua cobaan ditiap season yang dilalui Chuck, masa harus nerima ending kayak gitu (watch it and you’ll know what ending).  Makanya ngga heran kalau, banyak fans yang kecewa dan kayak yang gue bilang mereka prefer selesai di season 4.

Well overall sangat layak untuk ditonton sih ini series.

My score is 8 out of 10.

0 komentar:

Posting Komentar