1 Mar 2012

Itu Cinta Ini Kita

     Ok, ngga tau kenapa gue lebih respect sama film-film indie di Indonesiaku ini. Banyak hal yang mungkin lebih membuat gue suka karya-karya film indie atau film-film festival.

     Kali ini yang jadi salah satu Favorit gue adalah indie movienya LA Lights, bagian love storynya.
Judulnya : Itu Cinta Ini Kita.

    Sebenarnya dari masih ada 9 film dengan category yang sama, dan hampir semuanya bagus. Secara Objektifitas semuanya hampir sama rata.

    Mulai dari ide cerita, pengambilan gambar, editing, acting pemeran, sampai masalah klasik film indie-sound- semua film bagus. Dan kenapa gue pilih ini film jadi favorit gue yang no 1 dan gue vote, mungkin karena gue lebih suka jalan ceritanya dan alasan subjektif lainnya.

    Bagian yang paling gue suka adalah saat pertengahan pas reva marah di ladang, dan bagian ngga nyangkanya adalah ternyata Luna udah ngga ada dan Luna itu Cuma imajinasinya aja.


Biar Lebih ngerti nih Filmnya :



Vote ya kalau punya account LA Lights disini.

0 komentar:

Posting Komentar