14 Mei 2011

Radiohead – Creep (acoustic Version)

Biar lebih kena ni lagu dengerin versi akustiknya dan dalemin arti lagunya
Lyric Radiohead – Creep (acoustic version)
When you were here before
Couldn't look you in the eye
You're just like an angel
Your skin makes me cry
You float like a feather
In a beautiful world
I wish I was special
You're so fucking special

But I'm a creep
I'm a weirdo
What the hell am I doing here?
I don't belong here

I don't care if it hurts
I want to have control
I want a perfect body
I want a perfect soul
I want you to notice when I'm not around
You're so fucking special
I wish I was special

But I'm a creep
I'm a weirdo
What the hell I'm doing here?
I don't belong here

She's running out again
She's running out
She runs runs runs

Whatever makes you happy
Whatever you want
You're so fucking special
I wish I was special

But I'm a creep
I'm a weirdo
What the hell am I doing here?
I don't belong here
I don't belong here

Itu tadi lyricnya sekarang arti lyricnya (bukan terjemahannya ya)

When you were here before, : berada di mana kau sebelumnya, apakah sebelumnya kau berada di dekatku

Couldn't look you in the eye: kau hanya melihatku dari luarnya saja, seseorang itu tidak dilihat dari luarnya saja tetapi dari hati

You're just like an angel, : kau cantik anggun sempurna layaknya malaikat

Your skin makes me cry: tetapi perbedaannya membuat aku menangis, malaikat itu peduli orang-orang aneh macam diriku, sedangkan kau tidak pernah peduli

You float like a feather: kau seperti sesuatu yang sangat indah yang mengapung di langit, hidupmu penuh kebahagiaan, sedangkan lihatlah orang seperti aku ini, jauh berada di dasar bumi, mengharapkan orang lain berbelas kasihan dan peduli

In a beautiful world: di dunia yang indah ini, dan aku bersyukur Tuhan masih membimbing orang sepertiku, karena aku tahu Tuhan sangat sayang kepadaku

I wish I was special: aku berharap aku ini istimewa di matamu

You're so very special: kau ini gadis yang teramat istimewa bagiku

But I'm a creep, : dan tetapi aku ini orang yang dianggap aneh, aku ini orang yang dibenci karena keanehanku

I'm a weirdo: aku ini orang yang dianggap tak waras atau sangat aneh

What the hell am I doin' here? : jadi buat apa aku berada disisimu karena aku ini aneh

I don't belong here: aku tidak pantas berada disini, berada di hatimu

I don't care if it hurts, : aku tidak peduli walaupun orang-orang terus menyakitiku, walaupun mereka mencemoohku, walaupun mereka menertawakan aku, aku bahkan tidak peduli jika kau yang menyakiti aku

I wanna have control: sebab aku sudah terbiasa dengan rasa sakit itu, aku terbiasa menahannya, aku terbiasa…

I want a perfect body: aku ingin menjadi apa yang keluargaku, teman-temanku serta sahabatku inginkan , aku ingin sempurna dimata mereka, aku ingin membuat mereka bahagia

I want a perfect soul: aku ingin mencintai mereka sepenuh hati, tanpa kepura-puraan apapun

I want you to notice: aku ingin suatu saat ketika sudah tua nanti seandainya aku sudah hidup bersamamu kau mengingatku

when I'm not around: jika aku sudah tidak ada disisimu kelak, jika aku sudah berada di pangkuan Tuhan

You're so very special: kau tetep seseorang yang sangat istimewa di mataku, sepanjang hayatku

I wish I was special: aku pun berharap aku ini istimewa bagimu walaupun aku ini aneh

But I'm a creep: tapi kau tahu aku ini orang yang aneh, aku dibenci karena keanehanku

I'm a weirdo: aku ini orang yang aneh, tak waras, kaupun tahu itu

What the hell am I doin' here? : jadi seperti yang kau dan orang-orang anggap buat apa aku berada disisimu

I don't belong here, ohhhh, ohhhh: aku tidak pantas berada disana, di tempat yang indah bersamamu, oh Tuhan ingin rasanya aku menangis

She's running out again: oh Tuhan dia berlari pergi dari hidupku

She's running out: dia terus menghindar dariku karena aku aneh

She run run run run… : oh Tuhan dia terus menghindar pergi dari hidupku, Tuhan beri aku kekuatan

run... run... : rasanya aku ingin berteriak dan aku ingin menangis di pangkuanmu Tuhan karena dia terus berlari menjauh dariku sebab aku ini aneh

Whatever makes you happy: apapun yang bisa membuatmu bahagia, apapun itu…

Whatever you want: apapun yang kau inginkan aku pasti akan berusaha mewujudkannya, aku akan berusaha keras aku akan berkorban demi kamu

You're so very special: sebab kau teramat berharga untukku, kau istimewa bagiku

I wish I was special: aku berharap aku juga istimewa di dalam hidupmu, ya meski kutahu aku ini aneh dan itu mustahil

But I'm a creep, : tapi kau tahu….. ini orang aneh, aku ini dibenci karena keanehanku

I'm a weirdo: aku ini orang yang tidak waras, aneh

What the hell am I doin' here? : jadi memang benar apa yang kau dan orang lain anggap, aku tak pantas berada di dalam hidupmu

I don't belong here: aku sungguh tak pantas berada di dalam hidupmu,

I don't belong here... : benar aku tidak pantas berada disisimu, semoga kau menemukan orang yang akan mencintaimu sepenuh hati, semoga kau bahagia dengannya, selamat tinggal

Menurut informasi dari wikipedia Thom yorke terinspirasi lagu ini dari sahabatnya, tapi ada desas-desus kalau lagu ini menceritakan pengalaman hidup Thom yorke sendiri, apakah agan-agan tahu kalau mata Thom yorke gak normal? Jadi mungkin dia menganggap dirinya sendiri aneh

Disarankan mendengarkan versi akustiknya.

(sumber terjemahan : egi_david idws forum)

0 komentar:

Posting Komentar